Kamis, 22 Januari 2009

Pak Amrin Dosenku

Semester 6 menunggu.... Tantangan yang sangat menarik. Ketemu dosen yang senang membuat mahasiswanya tertekannnnnnn. Dosen yang satu ini benar-benar 4S tapi mudah2an udah insaf. Juga.... mudah2han tragedi semester 5 gak terjad lagi disemester ini.

Waktu semestr 5, nilai doremi keluar, cuaca mendung, si bapak nyuruh ngerjain tugas kedepan....sambil   mutarin lagu tragedi 'bee gees'. Aduh saya benar2 tertekan, tertarik, terpuntir...


Sebelum nilai keluar...segala persiapan lahir batin udah disiapin. Mulai dari baca jampi2 "doa tentunya", persipan untuk mental untuk melihat nilai E. Persiapan mental untuk dapat nilai A tapi tahun depan ( ngulang maksudnya). Hal ini dilakukan untuk antisipasi. Karena berdasarkan sejarah, siBapak senang ngasih nilai E. Apa lagi klo nilai ujiannya DOREMI kayak daku.


Ketika nilai keluar.... Trenteng ternyata si Bapak ngasih kejutan kecil. Menurut firasatku, kayaknya si Bapak udah insaf, dia ngasih nilai baik banget. Walaupun nilai aku masih kecil dibandingkan ma yang lain, tapi aku senang soalnya aku lulus. Pokoknya aku gak mau ngulang nih mata kuliah... Sepesial buat dosenku yang satu ini.... makasih banyak, ternyata bapak gak seserem yang dibayangin. Kita ketemu lagi semester 6....Eh mudah2 si Bapak gak suka mutarin lagu tragedi lagi ya. Tapi lagu "Heal the world"hehehe.


0 komentar: