Selasa, 19 Juli 2011

Perjalanan Si Wanita Sholeha dan Si Wanita Cantik ke Negeri Khayangan

Alkisah dua orang wanita yang bersahabat ini diajak oleh sahabat mereka yang lain bernama wanita cantik II untuk bermain sejenak ke negeri khayangan. Mereka pergi ke negeri kayangan ini berniat untuk mencari sesuap nasi dan mencari hiburan disaat kegalau hidup.

Si Wanita Sholeha : Cantik 1 ayo kita buruan kenegeri kayangan... Si Cantik II udah disana. Kasihan dia katanya kelaparan.
Si Wanita Cantik I : Iya sholeha.. ana dandan dulu. Biar semangkin cantik. Mana tau ada pangeran dari negeri kayangan yang terpikat sama ane.
Si Wanita Sholeha : Baik lah..tapi jangan lama2 ya. Kasihan wanita Cantik II.
Si Wanita Cantik I : Iya....

Beberapa menit kemudian Si Wanita Cantik 1 keluar kamar dengan baju gaun hitam yang indah sekali. Bibir merah merona yang siap menebar senyuman. Ditambah sepatu Wedge Heel (baca :sepatu musibah) yang sangat tinggi menurut Si Wanita Sholeha.

Si Wanita Sholeha : Wow Cantik kamu tampak semangkin cantik. Pasti deh banyak pangeran dari negeri khayangan yang tergila2 ntarCantik.
Si Wanita Cantik 1: Ini belajar jadi wanita dewasa sutuhnya Sholeha. Kita harus belajar dari sekarang.
Si Wanita Sholeha : Baik lah...

Perjalanan menuju negeri khayangan dimulai, sukur alhamdulillah perjalanan ini sukses walau Si Wanita Cantik pakai sepatu Wedge Heel (baca :sepatu musibah). Tetapi perjalanan ini cukup memakan waktu karena harus sangat hati.. Sampai di negeri kayangan Si Wanita Cantik II sudah menuggu sangat lama di tempat makan tetapi padangannya terpesona melihat Si Wanita Cantik 1.

Perjalan 3 wanita bersahabat ini mengjelajah negeri kayangan dimulai...Perjalan dan canda tawa cukup menghibur kegundahan hati 3 wanita yang bersahabat ini.

Setelah beberapa lama mengelilingi negeri kayangan akhirnya mereka pulang. Nah disini lah sepatu Wedge Heel (baca :sepatu musibah) membuat musibah. Karena harus turun gungung dari negeri kayangan menurju istana wanita cantik 1 dan wanita sholeha maka sepatu ini benar memberi musibah. Karena mengakibatkan Si Wanita Cantik 1 masuk jurang.... bukan hanya sakit yang diderita tapi malunya... Untung pergi bersama Si Wanita Sholeha bukan bersama pangeran dari negeri seberang. Hahaha dan di akhir perjalanan terpaksalah Si Wanita Sholeha pakai sepatu Wedge Heel (baca :sepatu musibah) sampai instana.

Hikmah : Janganlah pakai sepatu Wedge Heel (baca :sepatu musibah) untuk naik dan turun gunung. :D

1 komentar:

Aura Purify mengatakan...

hehhh!!!!
ini nyepettt abisss
wkwkwk....ente harus bayar biaya pemulihan nama baik ane...:p