Rabu, 31 Desember 2008

Jogja Jogja

Liburan akhir tahun ini aku dengan modal nekad jalan ke Jogja. MMM ini pengalaman aku mengautiskan diri yang cukup berkesan. Pergi ke Kota yang aku sendiri belum pernah kesana dan juga gak punya teman atau saudara disana. Tapi selama liburan aku sangat menikmati, sesaat istirahat dari dunia rutinitasku, tugas2 kuliah dan belajar untuk ujian yang menunggu. Sesaat jauh dari teman2 yang biasanya menemani aku.

Mmm aku puas banget berada di komunitas aku tidak mengenal orang lain. Aku merasa bebas untuk meluapkan uneg2ku selama ini. Harapanku dengan aku berlibur ini aku bisa kembali me-refresh pikiranku.

Sejak aku pulang liburan sendiri, aku jadi punya hobi baru. Berlibur sendirian atau cukup dengan 2/3 orang teman menjelajah dunia yang belum dikenal. Bebas sejenak dari rutinitas yang ada. Kalau ada diantara kalian yang hobinya sama dengan aku hubungin aja aku...

Mari kita menjelajah dunia baru....!!!!

Daerah yang pengen banget aku kunjungi untuk indonesia adalah lombok, sulawesi (makasar) dan kalimantan ( kutai)..... dan semua kota2 yang belum aku kunjungi. Sekarang aku jadi punya target sebelum aku selesai S1 aku pengen menjelajah Indonesia dulu. Tapi cuma dengan sedikit uang dan banyak modal nekad.... Ada yang berminat menemani aku memjadi backpacker?????

Untuk skala dunia, daerah eropa masih tetap pilihan utuma aku. Selain itu aku juga pengen mengunjungi afrika selatan, dubai, mesir, brazil dan jepang tentunya..... Untuk sekala dunia aku berharap bisa menjelajah bersama seseorang teman yang bisa mendampingi aku. Siapa yah..???

Gak sabaran kapan yahhh aku bisa menjelajah dunia??????



1 komentar:

Rahma mengatakan...

semangat miiii ujian dulu