Jumat, 14 Januari 2011

Tugas Akhir dan Bener Akhir

Tidak kerasa ternyata si saya udah tingkat 4. Untuk keluar dari cengkraman gaja duduk, jelas2 saya harus ngerjain TA.

TA yang saya ambil berhubungan bertema "Geotek". Kenapa saya mengambil geotek, karena antara pasti dan tidak pasti ilmunya, kata si dosen2 geotek saya yang narsis. Katanya sih tidak kita tidak hanya tukang hitung, tapi juga diperlukan sedikit "Otak" untuk berpikir dipalik ketidak pastiannya ilmu geotek.

Kesimpulannya TA saya tentang Geotek, dan mencari dosen yang gampang ketemu "karena dosen sipil biasanya super sibuk", mencari dosen yang tidak suka mahasiswanya lama2 dikampus karena semangkin lama dikampus semangkin banyak memakan uang proyek mereka :D "secara kita kuliah disini disubsidi", mencari dosen yang muda biasanya enak diajak diskusi dan menghindari seorang profesor untuk jadi penguji biar aman.

Dengan trik2 sebernarnya jauh dari idealisme mahasiswa yang bener mencari ilmu saya lolos dengan selamat dari cengkraman gajah duduk. Walaupun saya stress, tidak tidur dikalam malam tiba, deg2n setengah mati, yang penting saya selamat dan lolos dari cemkraman gajah duduk...
yeah.. tanggal 28 September saya sidang....

Alhamdulillah saya tanggal 24 November 2010 saya resmi lepas dari cengkraman gajah duduk dan nama menjadi bertambah...

1 komentar:

Zanck mengatakan...

ciao,, nice post..

visit, please..

Thanks,,