Selasa, 27 April 2010

Sedikit Tentang Dunia Kampus

  1. " 7:30 baru 5 mahasiswa yang baru datang !!! Payah..."Status FB dosenku....Curiganya mahasiswa masih molor...untungnya ak gak ngambil matakuliah ini:D
  2. "Saudara yakin cuma narasi doank presentasi saudara?" kata dosen matakuliah pilihan aku di teknik kelautan....
  3. "Kalau saudara seperti ini apa yang membedakan saudara dengan ibu rumah tangga biasa? Ingat saudara itu calon engineer.. tidak hanya bisa ke dapur doang" kata dosen ketika ditanya gak bisa jawab apa2...dosen KL yang sama.
  4. "Hei miss... kamu kerjain kedepan soal ini sampai kamu TERTEKAN..." kata sang Prof sambil muterin lagu tragedi-bee gees.
  5. "Apa kalian sudah tertekan HAHAHAHAHA... ini ada tugas tower oleh-oleh untuk kalian. Matriksnya cuma 120x120... HAHAHAHA... kerjakanlah sampai kalian tertekan..."Kata prof yang sama ketika menambah tugas yang sebelumnya belum sempat dikerjakan sangking banyaknya..
  6. "Aduh dek kamu memaksa saya untuk tanda tangan laporan magang ya? kok udah langsung dijilid gini?" kata dosen pembingbing Magang aku, sewaktu kepepet minta tanda tangan sebelum kebali. Pak maaf ya... dan terimakasih bapak telah membimbing saya.

0 komentar: