Kamis, 23 April 2009

Makasih Buat Semuanya

Gak tau kenapa aku rasa aku orang yang ceroboh, sering ngasal, tp sering beruntung. Karena apa yang aku dapatkan sering kali melebihi apa yang telah aku perbuat. Misalnya :

  1. Allahdulillahn sekolah aku lancar, bahkan nilai aku cukup bagus
  2. Aku lulus SMA 3 tahun yang lalu dengan nilai yang cukup memuaskan walau aku mempunya sejarah yang membuat dada sesak. Bagaimana tidak aku salah mengisi nama mata pelajaran yang di UASkan secara nasional, kemudian beberapa jam kemudian aku baru sadar, aku ngerasa ada yang salah dengan jawaban aku. Itu butuh perjuangan yang keras waktu aku minta sama guru untuk periksa kertas ujian nasinal kembali untuk memastikannya. Aku ucapin terimakasih buat guruku yang telah mau bantu aku untuk mengecek jawaban ujian aku kembali. Alhamdullilah semuanya bisa diatasi. Waktu kelulusan aku langsung sujud sukur, aku ngerasa pertolonganNya cepat dan tepat. Jika aku tidak punya firasat kalo kertas ujian aku ada masalah mungkin aku gak lulus ujian nasional.
  3. Kemudian aku bisa kuliah di perguruan tinggi yang cukup bagus dinegeri ini tanpa halangan yang berarti. Alhamdullah walau nilaiku gak tinggi tapi masih cukuplah. Sampai sekarang aku belum ada mata kuliah yang gak lulus....

Aku hanya bisa ucapkan terimakasih buat Allah SWT yang selalu menolong aku tepat pada waktunya, sungguh nikmatNya tidak bisa aku hitung.
Terimakasih juga buat Semua yang telah bantu aku selama ini. Yah buat teman2ku, teman2 yang kurang senang sama aku, orang2 disampingku dan semuanya makasih ya. Terspesial buat orang tuaku, karena dukungannya, doanya yang sering membuat aku kuat.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hati itu penting
Banyak orang yang gagal karena ketidak hati2annya,,